"Berscooter Kita Bersaudara"

23.6.08

SALAH KAPRAH SCOOTERIST

Kaki Boncenger di Atas Boks
Selain bikin lecet cat di boks karena tergores sepatu, juga keseimbangan pengemudi jadi terganggu dan ketika gas digeber pun tubuh boncenger bisa ketarik kebelakang, makanya lebih bagus kaki boncenger ditaruh diatas dek....


Lepas Ban Serep
Dari semua kendaraan roda dua hanya Vespa yang punya ban serep. Keuntungannya jelas kalo bocor tinggal ganti, tapi kesalahan biasanya ban serep malah ditinggal dirumah alasannya biar lebih luas ruang untuk kaki tapi kalo seandainya ban bocor malam hari, nah lho cari dimana tukang tambal ban?

Mur Baut Pelek Vespa
Mur dan baut asli kekuatannya sudah teruji makanya jangan diganti yang imitasi apalagi model sekarang yang bentuknya macam2 yang sebetulnya buat variasi. penggantian baut juga berpengaruh pada balance roda, kalo ga balance setang bergetar tangan pun kesemutan...rasain deh


Standar Tunggal
Modif tambahan standar tunggal samping juga beresiko merusak dek Vespa, pasalnya seluruh bodi semok tertumpu pada plat dek itu, efeknya tekanan diujung penumpu bikin dek Vespa jebol

disunting di www.fisplus.com

1 Comentário:

vinic united said...

wah.. wah.. asik nih artikel2nya
bisa di copy nggak nih??
bagi2 ilmu biar anak vespa
di ternate nggak salah kaprah
thanx b4

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN