"Berscooter Kita Bersaudara"

28.8.08

Hendra Setiawan Dikirab Keliling Kota Pemalang

PEMALANG - Atlet bulutangkis putra daerah Pemalang, Hendra Setiawan yang berhasil meraih medali emas berpasangan dengan Markis Kido dalam Olimpiade Beijing akan disambut besar-besar oleh warga asal kelahirannya.
Hendra Setiawan yang adik ipar pemain bulutangkis nasional Hendrawan itu, sudah menekuni olahraga sejak duduk dibangku SDN 2 Kebondalem. Pada saat duduk di kelas IV sudah kelihatan bakatnya.

Yaitu menjuarai berbagai event pertandingan baik lokal maupun regional. ’’Kemudian ketika berada di kelas II SMP dia pindah ke Jakarta untuk menekuni bulutangkis secara profesional,’’ katanya.

Sejak itu kehidupan putra pelatih bulutangkis klub Sinar Mutiara Pemalang itu banyak berlangsung di kota metropolitan. Dia bergabung dalam klub Jayaraya. Kemudian sibuk juga di pelatnas. Karena kesibukannya dalam karier itu jarang sekali pulang ke rumahnya di kompleks Perumahan Pelutan Indah, Pemalang.

Dapat Tali Asih

Sementara itu Sekretaris KONI Ali Munif Adi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan serangkaian acara untuk menyambut kepulangan Hendra Setiawan secara besar-besaran. Di antaranya akan dilakukan kirab keliling
kota. Diikuti iring-iringan antara lain komunitas jeep Garuda Merah Putih dan penggemar motor besar.

Akan dilibatkan pula para klub bulutangkis. Sedangkan Bupati HM Machroes SH dan pejabat lain akan menerima kedatangan Hendra dengan pengalungan rangkaian bunga di ruang peringgitan. Acara akan dilanjutkan wawancara dengan Hendra.

Pihak KONI dan pemkab sangat berbangga atas prestasi yang diraih itu. Diharapkan akan memotifasi atlet lainnya dalam memupuk karier olahraga di cabang masing-masing. Sebab atas prestasi yang telah diraih setiap atlet, KONI akan memberikan semacam tali asih.

’’Termasuk terhadap Hendra. Kami akan memberikan tali asih. Mengenai jumlahnya belum bisa diketahui sekarang,’’ kilahnya


Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN