"Berscooter Kita Bersaudara"

22.12.08

Naek gunung lagiii .......



Hobby yang dah lama aku tinggkalkan kini ingin kujalani kembali ..setelah kurang lebih satu tahun absen dari hutan dan rimba ….ada gejolak atau panggilan dari sana ,G.slamet merupakan gunung tertinggi kedua di pulau jawa setelah Semeru ketinggian dr gunung slamet 3.432 Mdpl ( Meter dari Permuakaan Laut )

Jalur yang banyak orang bilang cukup rumit ,disepanjang jalan tidak ada air ,kalaupun banyak hanya terbatas ,kalau lewat jalur bangbangan kab purbalingga masalah air mungkin dapat teratasi,selain air rumitnya jalur pendakian yang kadang membuat orang keder untuk menaikinya ..contohnya kadang ngajak temen wat naikin .ada yang bilang angker ..medeni atau apalah ..tp menurut aku justru ini yang menjadi tantangannnya .rumitnya pendakian dengan datangnya kabut pekat dan susah buat di tebak …

Jalur yang akan aku lalui lewat jalur pemalang yaitu karangsari kec.pulosari kab .Pemalang ..klo biasanya orang – orang lewat bangbangan ..mungkin aku pilih jalur ini karna medan dan jalannya masih asyik dan bener-bener masih alami ..

Aku kangen akan suasana heningmu ..hampamu ..dsana begitu tenang hanya ada kicau burung dang hewan liar yang menjadi penghuni gunung …

Dah aku akan naik solo karir alias sendiri ..moga aja sampai tujuan dengan selamat …aku ingin tengangkan pikiran yang saat ini lg gundah / goyah dsb campur aduk jadi satu ..??? mungkin dsana aku dapat menemukan ketenangan batin ….

mama and papa beri aku restu supaya sampai tujuan ....mohon ijin walapun cuaca mash musim gini !!

my beib yang udah udah kasih aku pelajaran berharga ...

temen-temen semua aku pamit besok ane mo jalan doakan sampai tujuan ........panggilan alam wat berkunjung ke hutan dan rimba


Peace all Brother

2 Comentários:

Pencerah said...

wah gunung slamet
kapan2 ikut ya....

Nanang said...

Sudah saya link, link exchangenya dmn ya?

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN