"Berscooter Kita Bersaudara"

25.1.09

Dambakan Pecinta Adrenalin

Bertahun lewat saat Rika masih SMA, dia kesemsem sosok cowok pecinta adrenalin. Tipe cowok kompetitif, juga bernyali singa. Ya..mirip aksi laga film Asia tentang cowok pebali alias pembalap liar. “Sosok ganteng kayak Takeshi Kasisiro,” kata cewek Sunda kelahiran 1983 ini. Tahu nggak siapa Takeshi? Itu tuh bintang pelem Jepang yang guanteeenggg



Makanya berbagai kisah romantis soal pebali pernah dialaminya. “Cowokku dulu suka balap liar (bali). Pernah aku dibonceng ngebut mendatangi arena bali. Entah gimana ceritanya, motor cowokku nabrak mobil. Aku terpental untung nggak cidera. Tahu nggak..., masyarakat sekitar bukannya menolong tapi malah memarahi aku,” jelas mojang caem berspek 45 kg dan punya wheelbase 160 cm ini.
Buat para pebali, ayo prepare untuk merebut perhatian Rika. Siapa tahu beruntung ketemu sosoknya di arena bali. Siapin juga motor terkencang untuk merebut perhatiannya!

“Ah itu dulu. Sekarang gue nggak suka lagi! Tipeku bergeser pada cowok yang ogah kebut-kebutan. Suka sama bikers metroseksual alias esmud (eksekutif muda) yang rapi dan wangi,” jujur mahasiswi yang memilih model sebagai hobi.
Tuh makanya beralih deh dari bali ke bikers stylish. Itu kalau pengin ditaksir Rika lho. He..he......

Penulis/Foto : Isf@n/M. David

13 Comentários:

Abiagi Smith said...

aduh sayang ya..gw gak punya motor yang bagus...kalo ada bisa ketemu rika di bali..
tapi nggak mungkin deh..aku kan pendaki..gak wangi, jarang mandi dan gosok gigi..hihi..

biongo™ said...

Rika nih bisa "dipake" ga kayak vespanya heng?!

andy said...

bikin ngiler ja tuh ce...huauhahuau

hengky said...

@abi
makin lusuh makin makin baik ...bukan bgtu pepatah pendaki sob !!! he..he..

@biongo
dipake ....coba tanyakan pada rumput yang bergoyang
@andy
awas nanti klo bininya ngidam ...

aaLiL said...

wuihhhh...mantraab tuh yg "pegang vespa" nye..
hehehehe..

Keep Blogging Bro..

bunda 4zka said...

Wah... vespanya unik. Tp sayang nih, bunda gak punya vespa hehe...

Om... tukeran link yuk?? klo ok, konfirm ya ke blog aq. thnks

J O N K said...

wah aku lebih suka ceweknya daripada vespa nya hehehe.

hengky said...

HE..HE.. THANKS DAH YG UDAH KOMEN

RCO said...

Wah... Vespanya gendut... yang nungang langsing. Saya jadi teringat masa muda dulu?

hengky said...

@RCO
He..he..
dulu masih muda dulu pernh pake vespa ya ..ttaun brapa boz!!

dewi said...

vespa sekarang bagus-bagus modifikasinya

Dewa said...

Hello, Happy Monday

wah wah mantap euy ceweknyaaa....


Balean Blog, Sex Education, Life Style, Technology

hengky said...

@dewi
ya sekarang banyak modih bermacam-macam dari chopper, racing sampai yang ekstrem
@dewa
yups sama bohaynya ama body blakan vespa ..he..he..

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN