Jabat Erat Persaudaraan

1.2.09

Kalender 2009 Gambar Vespa

Yang mau kalender tahun 2009 dengan gambar Vespa Klasik dengan model cewek - cewek
seperti gambar-gambar di bawah ini :


untuk mengambil file komplitnya silahkan donload di
http://www.ziddu.com/download/3259401/kalender2009.zip.html
_________________

10 Comentários:

' Li ' said...

wahh...blognya special cewek2 cantik and seksesh niy kayaknya hihihi...
btw makasih izin unduh...^^

Daniel Azhari said...

Mantap cuy...
sukses ya...

silahkan mampir..
http://gitarkeren.blogspot.com

hengky said...

thanks danie
makasih mammpir

hengky said...

g juga lie ..
banyak jg yang cowok2 kok
silahkan li ..unduh sampai ampas2 nya !! he..he..

Abiagi Smith said...

mau dong kalendernya...keren lah kan kalau diluar susah nyari, kalo yang ini kalendernya pasti spesial order banget, makanya abie mo ngambil satu ya..boleh..boleh boleh...yaaa

aaLiL said...

mantaab neh...hehe,,

numpang sedoot bro..

bdh said...

lebih mantab pantat siapa ya, vespanya atau hmmmm

Deta Deswi Diatika said...

wah,,,, jangan2 nanti malah lita cewe nya trus... ampe lupa tanggal...
wkwkkwkw

hengky said...

@aalil
silahkan sedot aja ..
@bdh
yang pasti sih mantap pantat si ce lah klo mnrut gwa...ha..ha..
@ Deta
he..he. yuu lupa ama tanggalannya karna betul liat ce ny trus ya

Li said...

dah Ok niy heheheheh...^^

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN