"Berscooter Kita Bersaudara"

11.3.09

DUH SUSAHNYA

“Nggak... nggak.... nggak semua bikers begitu. Lu lihat gue dong. Masih banyak yang baik. Di lampu merah gue berhenti. Malah motto gue, bukan bikers sejati kalau naik trotoar!. Nggak cuma itu, gue juga ogah ngebut di jalan apalagi jadi pelaku criminal”

Shirrley tetap aja nggak menggubris. Dara lansiran 22 Juli 1991 ini mengaku sudah trauma sama pengendara. “Contoh kecil aja ya.., kalau sekolah aku pernah dibonceng ojeker. Kalau dia ugal-ugalan aku pasti marah dan menegur dia,” jelas cewek berspek 43 kg dan tinggi 159 cm ini.

“Ah masak segitu aja bikin kamu sebel sama bikers? Jangan gitu dong!” Eh, ia meneruskan alasan sebelnya lagi.

“Kamu tahu nggak, aku pernah pingsan karena ditabrak motor. Waktu itu jam 9 malam, aku sedang nyebrang. Ujug-ujug ada motor melintas dan menabrak. Tulang rusuk retak dan hidung robek. Sebelum pingsan aku sempat lihat ridernya. Dia juga terpelanting,”

jelas dara yang punya profesi dancer dan foto model ini.

“Mungkin kamu yang nyebrangnya nggak hati-hati?”
Shirrley meneruskan lagi. “Faktanya pengendara memang makin nggak taat peraturan. Di perempatan nyelonong biar lampu merah sudah menyala. Tahu Cengkareng kan? Di situ gudangnya balap liar. Aku sih sudah sering lihat tingkah mereka. Ada yang celaka parah sampai tewas. Kok mereka nggak safety dalam berkendara ya?” keluh sang dara.

“Waduh.. susah juga ya meyakinkan Shirrley kalau masih banyak yang tertib. Seperti gue...ha..ha… .”

sumber : emplus

11 Comentários:

Sastrocaster said...

Waduh nih cerita jadi pelajaran kita sob...taati peraturan lalu lintas yang ada, jangan ngebut, hati2 dalam segala hal & kalau ingin balapan ya...ditempat semestinya. Itu aja teman2 yg bisa ku ambil nilai moralnya dari kejadian diatas

Anonymous said...

dari motor plus yah...
pantesan kayak pernah baca...

Lombok Ijo said...

Hihihi2... dulu waktu jaman SMA aku juga suka nya kebut2an...

tapi... dulu kan lagi seneng nya punya motor...

sekarang udah lebih dewasa... lebih nyaman dan bahagia kalau naik motor nyantai..

banyak yang bisa di nikmati di jalanan....hihihi2...

semua ada masanya...

sunardi said...

Benar, benar. "Tidak semua yang loe denger itu bener, yang bener ya rasa..." hehehe kayak iklan.

petir botax said...

petir berkata : untuk menjadi bikers sejati bukan cuma sekedar tampang doangan..tapi kita juga harus mematuhi peraturan lalu lintas bro ??

wat bro hengky ... kpn nech maen kejakarta ???

hengky said...

@ sastrocaster
yu betul bro ..kita ambik hikmahnya

@ anonim

yups bro

@lombok ijo
klo sekarang nyantai bro ya ..utamakan safety Riding

@ Sunardi
He...he. Piss Bro

@ Petir Botak
nanti bro event Ancol 22 maret rencana masuk
masuk jg kan ?? dan jajnjian ama acil jg nie

aries said...

Memang gara2 segelintir oknum, semua bikers jadi kena getahnya, padahal justru bikers sejati adalah yg selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan org lain...
Nice Posting.. cheers

ireng_ajah said...

aku naksir vespa nya bru..

:):)

Rusa Bawean™ said...

wew
sexy juga ya fotonya
:)

zom@ said...

weleh"....
tapi buat gue lebih seksi scooternya daripada modelnya
whehehe...... just kiding girl

日月神教-向左使 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN