"Berscooter Kita Bersaudara"

10.9.09

Buat Pemudik?... hati hati di jalan....ya

Tahun 1430 H.... bulan Syawal sebentar lagi sudah sampai, umumnya para perantau dari kota kota besar (tidak harus dari jakarta kupikir) sudah mulai ancang ancang untuk pulang kampung atau yang biasa kita kenal dengan mudik.

Umumnya memang dari kota Jakarta (kenapa jakarta seehh) ... yang menuju ke daerah daerah, namun bagi mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Jakarta,Yogyakarta,bandung dan semarang dan koto besar lainnya, mudik seperti menjadi kaharusan buat bertemu sanak keluarga , kecuali yang emang jauh bgt rumah nya or mepet ongkos nya.... (wekekekeke)

Yang perlu diperhatikan nih buat para bro n sis tante om pakde dan siapapum yang mudik....!!!

1. Perhatikan alat transportasi yang akan di jalan, jika menggunakan kendaraan umum, pastikan yang memiliki tingkat keamanan yang baik atau minimal punya track record yang baik. Kalau menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kendaraananmu dalam kondisi se fit mungkin.. dari pada mengalami kejadian di bawah ini:

Gambar diatas adalah salah satu korban laka di kotaku, mo aku pasang yang foto yg ada korbannya g jadi takut pada miris liatnya . i, !!! yaah.. buat prepare aja.. bukannya nakuti nakutin he..he. kita perlu savety riding dalam berkendaraan.

2.. Perhatikan barang bawaan..... jangan sampai overload, bawa yang perlu perlu ajah... tinggalkan yang nggak penting atau bisa dibeli di jalan or di tempat tujuan. peralatan sefety riding yang akurat seperti helm yang standar,jaket,pelindung dada dan sarung tangan

3. Rute, kalu bisa pilih rute yang semudah mungkin, dalam artian tidak harus dekat atau cepat.. namun demi kenyamanan... sama aja nyiksa diri (kata temenku) kalau pilih rute yang singkat tapi jalur macet.... kha lebih nyaman rute lebih panjang tapi lancar.... (maunya sih cepet dan lancar)

info bisa wilayah jawa tengah mudik terkini bisa klik disini dan Untuk daerah rawan kemacetan,bencana alam dan kecelakaan Klik disini

Yang penting sabar diperjalanan, dan selalu ingat bahwa yang penting bisa silaturahmi keluarga besar, tanpa harus main sikut di jalan...

Oke deh.. bagi yang mau keluar dari Jakarta dan kota besar lainnya ... selamat jalan .. moga selamat sampai tujuan....
Met mudik lebaran (kik)

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN