Jabat Erat Persaudaraan

1.8.10

Ribuan Scooteris Ngumpul di Monas

Jakarta,Ribuan scooteris dari berbagai penjuru tanah air tumpah ruah di halaman parkir Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (1/8/2010). Mereka menghadiri acara yang digelar oleh Scooter Tanah Abang Club (STAC) yang mengadakan acara Scooter Enjoy Jakarta. Acara ini berlangsung sejak Sabtu kemarin dan berakhir pada hari ini.

"Ini acara perdana untuk mempererat silahturahmi, menabah persaudaraan, saling memperat persatuan, dan yang paling penting, scooter bisa kenal semua di sini," ujar Ketua Panitia Scooter Enjoy Jakarta, Joko Umbara, Minggu (1/8/2010).

Joko mengatakan, acara ini diikuti oleh sekitar 1000 komunitas dan lebih dari 15.000 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

"Senang karena scooteris antusias mengikuti acara ini," imbuh pembina STAC ini.

Walaupun secara pembiayaan acara ini dibiayai secara kolektif oleh anggota STAC. Namun pihak panitia mengusulkan kepada Dinas Pariwisata DKI Jakarta agar menjadi agenda nasional.

Scooterist dari berbagai komunitas ini dimanjakan dengan sajian musik reagee dari berbagai grup band. Selain itu juga digelar juga acara kontes vespa ekstrim, original dan clasic, bazzar vespa dan jual-beli vespa (kik)

klik dsini untuk liat foto2 lainnya



3 Comentários:

widhie_kebo said...

mangstap bra...
sedih nhi kemarin gak isa masuk..


ngemeng" PERtamax gak nhi...

hengky said...

thanks broo
satu vespa sejuta saudara !!

Sastrocaster said...

acaranya meriah sobat...sukses slalu

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN