"Berscooter Kita Bersaudara"

25.10.10

JAS HUJAN MODEL “BATMAN” LEBIH BERESIKO

Memasuki musim penghujan memerlukan beberapa persiapan tambahan bagi para bikers pengendara sepeda motor.Salah satunya adalah jas hujan pelindung tubuh dan pakaian dari guyuran hujan.Jas hujan dikenakan dengan maksud untuk menghindari pakaian basah kuyup,Makanya,meskipun hanya perangkat tambahan tapi ada untungnya pula mencermati pemilihan jas hujan.
Sudah sejak lama kita mengenal jas hujan model ponco,berbahan plastik dan karet,hingga sekarang model ‘batman’ini banyak beredar dan dikenakan pengendara sepeda motor saat hujan datang.harganya yang murah disinyalir menjadi penguat ekstensi jas hujan model terbuka samping ini.

Mengejar unsure safety,jelas jas hujan ‘batman’kurang yahud,saat biker’s mengendarainya,terpaan angin dan air hujan kerap membuat jas hujan ini melambung naik hingga berkelibat macam ‘klebet’ batman.Selain mengganggu konsentrasi pengendara sepeda motor lain.keseimbangan berkendara pun jadi terganggu.

Selain kejadian diatas,jas hujan ‘batman’bisa membuat celaka sendiri.Banyak kejadian kelibat mantel hujan yang masuk ke gir rantai yang mengakibatkan jatuhnya sang pengendara.Tapi ada juga yang berkilah ada untungnnya yang memaki jas hujan ini’bisa buat berdua dengan pembonceng,bawaaan kita jg bisa terlindungi,Ujar seseorang bapak-bapak yang enggan disebut namannya.

Modis & safety
Klo diatas sudah kita bahas jas hujan konvensional,sekarang kita bicara model single yang lebih praktis dan tentunya lebih safety,ditambah lagi banyak produsen yang memasarkan jas hujan 2 pieces atas bawah dengan berbagai warna maupun motif yang menambah modis
Bahan yang ditawarkan jas model sorangan ini bermacam-macam ada yang terbuat dari parasit,campuran antara parasit diluar dan dalam karet,dan ada juga yang berbahan parasit tebal,ditemukan juga yang bahannya karet sintetis tipis waterproof alias tahan air.


Memang kalau bicara harga,model jas hujan beginian ini lebih sedikit mahal.”Model ponco ada yang 20 rb sampai 50 rb’,yang single berbahan parasit kisaran harganya 75 ribuan ,sedangkan yang campuran antara parasit tebal dan karet di dalam di rentang 90-130 ribu sedangkan yang terbuat dari karet full sintetis tipis sekitar 150 ribuan,Kata rianto,salah satu penjual helm dan jas hujan di kawasan jl. Ayani Pemalang.
Tinggal pilih anda mau jas hujan model apa ? Murqah model ‘jadul’atau tambah biaya buat jas hujan simple ngepas badan dan lebih safety ?? (kiks)

22.10.10

(Pre Order) Kaos "EVOLVES / VESPA TO WORK"




Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 80.000 Lokasi Seller :Bintaro
===============================================================
Description :

ukuran => MALE :
S: panjang 65 x lebar 45 cm
M: panjang 70 x lebar 48 cm
L: panjang 72 x lebar 51 cm
XL: panjang 76 x lebar 54 cm
XXL : panjang 78 x lebar 57cm (price +5000)
XXXL: Panjang 82 x lebar 62cm (price +10.000)

KUALITAS KAOS : Bahan cotton combed dengan ketebalan 20s.
Sablon Rubber

HARGA : IDR 80.000

EVOLVE PANJANG IDR 100.000
KETENTUAN PEMESANAN
1. Pesan dapat melalui PM, YM, Telpon/SMS ke kontak yang tertera dibawah.
2. Pembayaran yang dilakukan LUNAS lewat BCA
3. Produksi akan dilakukan ketita kuota mencapai 12 Pemesan
4. Ongkos Kirim ditanggung Pembeli
5. Bisa COD asal masih di kota Bintaro
6. Apabila batal karena kurang kuota, akan diberitahu.
7. Jika barang telah selesai di produksi, akan di konfirmasikan kembali.
8. Setelah lunas barang langsung dikirim.
9. Nomor Resi akan dipost untuk tracking.
10. Mohon Testi bila barang sudah nyampe



Sesi Pemesanan : ON
Sesi Pembayaran :
OFF
Sesi Produksi :
OFF
Sesi Kirim :
OFF


FORMAT PEMESANAN
Judul : evolve
Nama lengkap : .................
Alamat lengkap : .................
Ukuran (Size) : .................
Jumlah : .................
No HP : .................
Email :................
YM :............ (kalau ada)


CONTACT PERSON :
SMS : 0856 428 47471
E-MAIL / YM : hengky_kik[at]ymail.c*m
Facebook: www.facebook.com/hengky.kik


PENGIRIMAN MELALUI JNE...

Ongkir dapat di lihat di http://www.jne.co.id/

18.10.10

21% Pengendara Asyik Ngetweet dan Main Facebook Ketika Nyetir

London - Para pengemudi kini sudah semakin nyeleneh. Sebab selain banyak melakukan panggilan telepon atau ber-SMS ria, para pengemudi ternyata banyak yang mengakses situs pertemanan seperti Facebook dan Twitter ketika menyetir. Hal ini tentu membahayakan bagi dirinya dan orang lain.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh RAC seperti dilansir 4autochannel, Kamis (14/10/2010), terungkap kalau 21 persen pengendara mengakses sosial media tadi selama berada di mobil selain fitur lain seperti email, browsing dan lainnya.

Sedangkan 4 dari 10 pengemudi atau 39 persen bahkan melakukan panggilan telepon, sms atau membuka sosial media tadi ketika mereka sedang mengemudi.

Survei tersebut melibatkan 1.150 pengendara di Inggris dan selain hasil tadi, terungkap pula kalau setiap 23 menit, handphone pengendara pasti berbunyi.

Lebih dari separuh (53 persen) dari pengendara juga mengakui bahwa mereka cenderung untuk mengalihkan mata mereka dari jalan untuk melihat siapa menelepon dan 45 persen mengakui bahwa mereka akan melihat handphone mereka untuk melihat siapa yang mengirim SMS ke mereka.

Namun begitu, hampir setengah (46 persen) dari seluruh pengendara yang menerima panggilan ketika mereka mengemudi mengklaim kalau hal itu tidak akan mengganggu mereka, dan 47 persen percaya SMS di jalan tidak akan mengalihkan perhatian mereka dari mengemudi.

Lebih dari seperempat (26 persen) dari kendaraan bermotor percaya menggunakan telepon untuk menelepon, SMS dan mengakses media sosial di lampu lalu lintas dapat diterima oleh semua pihak. 9 persen mengatakan menggunakan ponsel sementara terjebak dalam lalu lintas adalah wajar.

"Ini semua tentang bagaimana penggunaan telepon selular untuk SMS dan panggilan telepon telah meningkat dari tahun lalu. Hal ini mengkhawatirkan karena orang-orang juga mengakui menggunakan telepon mereka untuk mengakses aplikasi media sosial saat mengemudi," ungkap Adrian Tink dari RAC motoring strategist.

"Mengalihkan mata Anda dari jalan hanya untuk sedetik untuk membaca atau
mengecek telepon dapat memiliki hasil yang fatal. Kenaikan tajam penggunaan telepon selular di kendaraan mungkin bisa diatur karena semakin banyak orang menggunakan teknologi smart phone," tambahnya.( syu / ddn )

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN