"Berscooter Kita Bersaudara"

27.4.11

Scooterist Peduli Bangsa 2

Pemalang ,Guna menghormati Pahlawan bangsa Scooterist Pemalang yang tergabung dalam komunitas Banyumudal Scooter Indepentend (BASI)dan Forum Komunikasi Vespa Pemalang dan LISHAM salah satu LSM dari Jakarta menggelar acara “Scooterist Peduli Bangsa 2“ dengan tema Damailah Indonesiaku ,sabtu –minggu tanggal 24 – 25 April 2011 di Buper Camping Sight Moga Pemalang.

Beragam Acara dalam ajang tersebut seperti Sunatan masal ,lomba mewarnai anak-anak ,festifal band,Rolling Thunder dan hiburan.tidak kurang diikuti 2500 pecinta vespa atau scooter dari berbagai penjuru nusantara,mereka datang mengendarai scooter masing-masing baik yang sudah dimodifikasi maupun masih orisinil dengan penuh semangat walaupun menurut mereka hujan sering menyambut dalam perjalanan .

Namun tidak sampai disitu selain hiburan ajang bersilahturahmi acara ini juga sebagai ajang forum berbagi ilmu tentang teknik vespa dan seni memodifikasi scooter juga dalam mencari barang – barang guna memperlengkap vespa mereka.,selain itu guna menegaskan hubungan persaudaraan diwilayah Indonesia khususnya penggemar di pulau jawa, dan luar jawa walaupun event kemaren dihadiri peserta dari luar jawa seperti lampung,Kalimantan ,medan dan Bima.

Acara diisi dengan bermacam kegiatan diawali dengan festival band untuk umum pada hari sabtunya diteruskan hiburan band reggae dengan bintang tamu dari kota purwokerto.


“kita datang dari jauh dari Jakarta merasa cukup puas di acara “scooterist Peduli Bangsa 2“karna dengan ketemu saudara-saudara scooterist kita juga saling bersilahturahmi antar club,kami juga cukup senang panitia membagikan mendoan (Tempe goreng) Kopi dan dapat jatah sarapan pagi “kata Bro Ocho sambil tersenyum.(kik)

3.4.11

Vespa Rayakan Ulang Tahun ke 65

Roma - Produsen motor Vespa bulan ini genap berusia 65 tahun. Selama karirnya, Vespa sudah menjual lebih dari 17 unit motor dan untuk merayakannya, Vespa akan menggelar sebuah parade di Roma, Italia.

Merek Vespa pertama kali di dirikan pada 23 April 1946 di Florence, Italia. Saat itu Piaggio mempatenkan skuter Vespa berkapasitas 98 cc pertama yang ditujukan sebagai kendaraan berharga terjangkau untuk Italia pasca Perang Dunia II.

Kini, setelah 65 tahun karirnya, Vespa telah terjual lebih dari 17 juta unit selama 65 tahun terakhir. 133.000 unit yang terjual pada tahun 2010 pun menandai lima tahun berturut-turut penjualan Vespa dengan angka penjualan sebanyak 6 digit. jauh lebih tinggi dari penjualan di 2003 misalnya yang hanya mencapai angka 50 ribu unit.

Untuk merayakan hal tersebut Vespa hari ini akan merayakannya dengan sebuah parade Vespa di Roma, Italia. Demikian penulis kutip dari Motorcycle, Minggu (3/4/2011).

Motor yang akan memimpin rombongan adalah model terbaru dari Vespa PX. Seperti diketahui Vespa PX adalah model yang paling sukses dalam sejarah Vespa dengan penjualan mencapai 3 juta unit di seluruh dunia.

Dan dengan lebih dari 3 juta unit, Vespa PX pun menjadi skuter Vespa dengan penjualan tertinggi sepanjang masa.

Vespa PX model tahun 2011 juga merupakan satu-satunya model motor Vespa yang masih menggunakan transmisi manual empat percepatan dan tersedia dengan baik dengan mesin 2 tak berkapasitas 123 cc atau 150 cc dengan injeksi CDI elektronik dan starter elektrik.( syu/ ddn )

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN