Wow! Pecinta Vespa Indonesia Terbesar ke-2 di Dunia Setelah Italia


Jakarta - Di umur 66 tahun, Vespa sudah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Tapi tahukah Anda, kalau pengguna Vespa di Indonesia ini merupakan yang terbanyak di dunia setelah Italia?
Data dari Piaggio Indonesia menyebutkan pengguna Vespa di Indonesia mencapai lebih dari 40.000 orang.
"Ini sangat mencengangkan. Vespa cukup lama hadir di Indonesia, dan Vespa sudah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Kita tahu itu, sampai saat ini Vespa masih melekat di hati masyarakat Indonesia dari muda sampai orang tua," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca di Jakarta.
Menurutnya dedikasi pengguna Vespa di Indonesia sangat tinggi. Hal itu ditunjukkan dengan terbentuknya begitu banyak klub dan komunitas Vespa, dimana mereka punya berbagai cara menikmati berkendara dengan skuter Vespa.
"Vespa adalah bagian dari kehidupan semua orang dan menjadi simbol identitas sosial dan budaya. Pada ulang tahun Vespa yang ke-66, dengan senang hati kami mengundang semua orang untuk bersama-sama merayakannya sekaligus menikmati pengalaman Vespa yang tak terlupakan," tukas Sergio.
sumber : DetikOto

1 Comments

  1. satu vespa sejuta saudara tapi sayang jarang sekali event2 vespa dapat perhatian dari produsen Vespa

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post