"Berscooter Kita Bersaudara"

11.5.12

Freestyle & Ratusan Lapak Variasi Motor Ada di Otobursa Tumplek Blek 2012


Bosan diam di rumah ada akhir pekan nanti? Sambangi saja acara Otobursa Tumplek Blek 2012 yang dihelat pada 12-13 Mei nanti. "Selain disesaki beragam variasi roda dua, seperti pernak-pernik sepeda motor, acara ini juga sarat hiburan seperti yang bakal ditampilkan freestyler Wawan Tembong," buka Abi Irawan, ketua penyelenggara Otobursa Tumplek Blek 2012.

Buat yang mengincar komponen motor. Coba datang ke Stand SP dan Bursa yang menghadirkan stand motor dan aksesoris dari puluhan merek ternama. Diantaranya ban Zeneos, helm NHK dan KYT, gir set SSS dan stand motor Kawasaki dan Yamaha.

Berpindah ke Stand B2, terdapat lapak ban Mizzle serta perlengkapan riding dan balap, AHRS. Sementara Stand B1 menghadirkan booth motor India, Bajaj.

Berjalan lebih dalam ke Stand C, lapak penjual aksesoris Mitra 2000, Polaris Variasi, F-16 dan Raja Motor. Ada pula booth ban Swallow,TM Helmet, jaket Respiro dan Contin. Di Stand A, pengunjung bakal disuguhkan produk dari Juragan Helm, motor CBU dari Probike, dan display modifikasi Layz Motor dan Baru Motor Sport.

Jangan lupa sambangi Stand D, dimana beberapa rumah modifikasi turut mengisi arena. Diantaranya Chemonk Modifikasi, Siam Motor, Caos Custom dan Studio Motor. Selanjutnya ada beragam pedagang aksesoris, dari Inti Jaya Motor dan Jayalina Motor. Buat pecinta turing, silakan mampir ke booth jaket A1AM Bikers, 7 Gear dan sepatu AP Boots.

Oiya, buat anda yang mengincar spare part atau pun pernik langka nan unik yang sudah menjadi ciri khas Otobursa Tumplek Blek langsung saja mlipir ke lapak di bagian tengah acara. Selain menjual piranti bekas dari motor-motor tua, pada lapak ini juga terdapat motor unik dari Yaya Roundtank dan Honda Classic.

Setelah lelah belanja dan melihat-lihat, jangan lupa menonton atraksi freestyle dari stunt rider kawakan, Wawan Tembong, serta ikon gelaran Otobursa Tumplek Blek yakni Gilas Mobil bersama Gajah Monster. Asiknya lagi, buat keluarga juga tersedia zona anak dan zona wanita. (motorplus-online.com)

2.5.12

Wow! Pecinta Vespa Indonesia Terbesar ke-2 di Dunia Setelah Italia


Jakarta - Di umur 66 tahun, Vespa sudah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Tapi tahukah Anda, kalau pengguna Vespa di Indonesia ini merupakan yang terbanyak di dunia setelah Italia?
Data dari Piaggio Indonesia menyebutkan pengguna Vespa di Indonesia mencapai lebih dari 40.000 orang.
"Ini sangat mencengangkan. Vespa cukup lama hadir di Indonesia, dan Vespa sudah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Kita tahu itu, sampai saat ini Vespa masih melekat di hati masyarakat Indonesia dari muda sampai orang tua," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca di Jakarta.
Menurutnya dedikasi pengguna Vespa di Indonesia sangat tinggi. Hal itu ditunjukkan dengan terbentuknya begitu banyak klub dan komunitas Vespa, dimana mereka punya berbagai cara menikmati berkendara dengan skuter Vespa.
"Vespa adalah bagian dari kehidupan semua orang dan menjadi simbol identitas sosial dan budaya. Pada ulang tahun Vespa yang ke-66, dengan senang hati kami mengundang semua orang untuk bersama-sama merayakannya sekaligus menikmati pengalaman Vespa yang tak terlupakan," tukas Sergio.
sumber : DetikOto

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN