Jabat Erat Persaudaraan

16.2.13

Gading Martin Pacaran Naik Vespa

Jakarta - Presenter Gading Marten memiliki selera bermotor yang unik. Selain mencintai motor gede (moge) Gading juga ternyata menyukai motor berdesain unik asal Italia, Vespa. Selain desainnya yang retro, Vespa juga enak dibawa untuk pacaran.

Biasanya setiap akhir pekan Gading dengan Gisella Anastasia selalu meluangkan waktunya berjalan ke suatu tempat dengan menunggangi Vespa miliknya.

"Naik Vespa itu benar-benar nyaman banget kita bisa sambil santai mengendarainya beda dengan moge. Kalau pake moge enggak bisa ngobrol kan kalau pake Vespa asyik bisa sambil pacaran," ungkap Gading kepada wartawan di Jakarta.

Gading melanjutkan, kebiasaannya menunggangi Vespa miliknya yakni di saat liburan. Biasanya Gading tidak berdua dengan Gisel tapi riding juga dengan teman-teman lainnya.

"Gue kan ada temen-temen anak moge tapi mereka juga punya Vespa. Jadi kadang-kadang suka iseng jalan kemana gitu bareng-bareng sama bini-bininya. Gue bawa Gisel, biasanya makan-makan kepiting sama es krim sore-sore gitu," lugasnya sambil tersenyum.

Tidak hanya enak diajak pacaran lanjut Gading, ia juga sering menggunakan Vespanya ke tempat syuting.

"Kalau jalanan macet biasanya gue suka pake Vespa ke lokasi syuting. Mobil biar suruh duluan nanti gue berangkat pake Vespa. Itu asyik banget, seru deh pokonya," tandas pria kelahiran Jakarta 8 Mei 1982 silam.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN