"Berscooter Kita Bersaudara"

20.9.13

Dijual Rp 146 Juta, Vespa 946 Jadi Rebutan




Kuta - Motor paling mewah milik Vespa, 946, resmi sapa Indonesia. Motor ini dijual dengan harga Rp 146 juta. Meski terkesan mahal, para peminatnya kemungkinan harus berebutan.

Sebab motor yang dibuat secara hand-made ini memang merupakan barang koleksi dan masuk kategori future classic atau produk yang di masa depan akan menjadi motor klasik incaran kolektor.

Motor ini adalah reproduksi dari prototipe Vespa MP6 pertama yang dibuat secara modern dan futuristik. Motor ini diklaim mewakili gaya Italia yang terbaik dengan pendekatan craftmanship di dalam dimensi yang futuristik.

Desain motor ini terbilang unik dengan jok yang tampak 'mengambang'. Vespa mengatakan kalau motor ini mewakili sejarah desain dan keindahan bentuk sebuah Vespa yang menempatkannya sebagai ikon state-of-art.

"Sebuah model dinamis warisan masa lalu ini mampu untuk memulai sebuah zaman baru dan dengan demikian ditakdirkan untuk menjadi legenda dalam epik Vespa," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

Untuk jantungnya, model ini dilengkapi mesin 3V 125cc injeksi elektronik yang rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis.

Vespa mengklaim kalau 946 mampu menunjukkan efisiensi bahan bakar sampai 50km/liter bila dikendarai stabil di kecepatan 50 km/jam dan melakukan perawatan rutin setiap 10.000 km.

Ada dua pilihan warna yang disiapkan Vespa untuk motor ini yakni putih dan hitam.

Dan untuk menambah nilai eksklusifnya, hanya bakal ada 51 unit Vespa 946 yang akan masuk Indonesia. PT Piaggio Indonesia mengklaim kalau sudah lebih dari 51 orang yang berminat besar pada motor ini.

Sumber :Detikoto

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN