Rilis 21 Maret, Vespa Primavera Dijual Rp 30,8 Juta!

Jakarta - Vespa Primavera akhirnya akan segera resmi diluncurkan di Indonesia. Skutik terbaru andalan Vespa ini seperti lahir kembali dengan desain dan teknologi yang lebih modern setelah sebelumnya pernah diluncurkan mulai tahun 1968 dan dihentikan produksinya pada tahun 1970-an.

Primavera yang baru ini mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis Vespa 946. “Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini, yang tercermin melalui desain, teknologi, dan warnanya," buka Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers-nya. 

Primavera memiliki dual-bracket suspension link antara bodi dan mesin sebagai inovasi yang dapat mengurangi vibrasi pada titik kontak pengendara dengan Vespanya. Fitur ini didukung oleh desain jok baru yang mampu meningkatkan kenyamanan, terutama ketika menghadapi jalan yang tidak rata. 

Untuk mesinnya, Primavera mengusung teknologi 3 valve (tiga katup) dengan sistem injeksi bahan bakar yang hemat bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan 50 km/jam. 

“Untuk pertama kalinya Primavera akan dipamerkan di hadapan publik, tepatnya di Plaza Senayan pada tanggal 21-23 Maret mendatang. Vespa ini memiliki lima pilihan warna, yaitu Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, and Blue Midnight, seharga Rp 30,8 juta on the road Jakarta,” jelas Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Seperti yang dijelaskan Pratiwi Halim, pameran ini akan menjadi penampilan pertama Primavera di depan publik Indonesia. Yang sudah menunggu kehadirannya boleh catat tanggal mainnya! (motor.otomotifnet.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post