"Berscooter Kita Bersaudara"

2.6.14

Jakarta Mods Mayday 2014 Tak Mengenal Perbedaan

JAKARTA, – Ribuan sekuteris dari segala merek motor dan tahun pembuatan berkumpul sejak Minggu pagi (25/5) di pelataran Monumen Nasional (Monas) untuk konvoi bersama menuju gelaran ke-6 Jakarta Mods Mayday 2014 di Hall Basket, Senayan, Jakarta.
Warriors selaku penyelenggara sangat bangga akan kesuksesan gelaran kali ini. Mengusung tema “A Way of Life” yang mengungkapkan sebuah perjalanan hidup demi pencapaian tujuan kebersamaan yang lebih baik.

“Sebagai Pioner Mods Mayday di Indonesia kami selaku penyelenggara sangat bersyukur atas kesuksesan acara kali ini, hingga hari ini tercatat sebanyak 3.500 tiket terjual ludes,” ujar Gilang Permana selaku Media Relation kepada Penulis di sela acara.
Sesampainya di lokasi, para sekuteris disambut dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari Dj Performance, bursa jual beli aksesoris, scooter exhibition, photo contest, lelang spare part Vespa dan yang paling di tunggu adalah sexy scooter wash.
Hingga malam tiba pihak penyelenggara berani menjamin pengguna skuter yang berkumpul di pelataran GBK Senayan mencapai lebih dari 4.500 pengunjung.


“Tidak sedikit pengunjung yang memanfaatkan acara ini untuk berkumpul atau bersilahturahmi bersama sekuteris lainnya di luar area acara, semua yang datang seolah bersaudara.” lanjut Gilang.
Berikut kemeriahan serta kebersamaan acara tersebut.
Sumber : Ganlob 

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN