"Berscooter Kita Bersaudara"

16.12.14

JSR IX Pacitan

Pacitan,- Bagi para skuteris Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan event Java Scooter Rendezvous (JSR). Menjelang penghujung tahun 2014 ini JSR yang kesembilan berhasil digelar kembali di Pantai Pancer Door, Pacitan, Jawa Timur.
Hajatan besar para komunitas Vespa ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut yakni mulai Jum'at hingga Minggu (5-7 Desember 2014). Bagi kalangan komunitas Vespa nasional - JSR kerap kali disebut-sebut sebagai 'naik hajinya' para penggemar Vespa.
Tidak kurang dari ribuan kendaraan roda dua asal Italia ini memenuhi area bumi perkemahan dan surganya para pecinta olah raga surfing yang sudah terkenal di manca negara, Pancer Door.
Hampir segala model Vespa tumplek-blek mengklasikkan bingkai indahnya pantai bumi kelahiran mantan presiden RI - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mulai dari model produksi era 50-an hingga yang terbaru.

Mulai dari model standar bawaan pabrik hingga para komunitas Vespa yang paling unik dan fenomenal yakni Vespa 'gembel atau sampah' dan Vespa tank atau sespan. Bahkan tak jarang penulis jumpai dalam perjalanan sosok-sosok skuteris cantik yang turut memelintir gas dari jenis motor yang terbilang sulit bagi orang awam ini.
Namun dari perbedaan model Vespa dan gaya skuteris yang ada - mereka tetap bersatu dalam kebersamaan dan kegembiraan - menjadi legenda kuatnya jalinan solidaritas komunitas Vespa dunia.(Kik)

1 Comentário:

s said...

salam dari surabaya ,,,semangat

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN