Geliat Scooterist Pemalang

 
Pemalang , 25/01/14 Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota pemalang yang ke 440 komunitas vespa yang tergabung dalam Forum komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP) menggelar event yang bertajuk “Widuri Vespa Contest” yang masuk dalam rangkaian Pemalang Amazing Extravaganza.

Semangat solidaritas yang tak termakan jarak waktu untuk para scooteristi ini dalam rangka menyambut event  ini berbagai scooterist dari berbagai daerah tetangga kota sekitar pemalang meliputi Tegal,Pekalongan,batang, brebes weleri semarang bahkan ada peserta dari daerah bandung dan Jakarta yang dating khusus untuk mengikuti dan merapaikan event Widuri Vespa Contest yang baru pertama kali diadakan di Kabupaten Pemalang.


Ratusan Massa
Ratusan massa mendatangi Obyek wisata pantai widuri pemalang guna untuk mengikuti dan menyaksikan acara widuri vespa contest dan yang terpenting dalam filosofi kaum scooterist adalah persaudaraan dan silahturahmi antar sesama pecinta otomotif khususnya penggemar Vespa/scooter

Adapaun kelas yang di lombakan di Widuri Vespa Contest meliputi 2 Kelas meliputi kelas Vespa Original dan Kelas Standar Restorasi .

 
Menurut Dikin sebagian besar peserta datang secara berkelompok beriringan ke Pemalang. Khusus peserta dari luar pemalang dari hari sabtu siang   sudah tiba di Pemalang .Kegiatan ini pun menjadi wahana silaturahmi dan konsolidasi antar penggemar dan pengurus Ikatan Vespa se-Karesidenan Pekalongan .

Sedangkan untuk memeriahkan acara, digelar hiburan kesenian tradisional, serta gelar live music berupa reggae dan Jazz. Dan ditutup dengan pesta kembang api dan lampion di pantai Widuri Pemalang (Kik)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post