Jabat Erat Persaudaraan

23.6.15

Vespa World Days 2015, Rally Vespa Terbesar Di Dunia

Biograd – Vespa World Days 2015 merupakan ajang kumpulnya para pecinta Vespa, ada ribuan pengendara Vespa yang diundang untuk mewakili klub Vespa dari seluruh dunia. Acara ini diadakan selama empat hari, mulai dari 11-14 Juni 2015.

Kroasia merupakan negara yang beruntung dijadikan tuan acara akbar ini. Vespa World Days 2015 dimulai dengan pembukaan Desa Vespa, yang terletak di tengah kota Biograd, dan menjadi jantung acara. Biograd juga merupakan garis awal dan garis akhir bagi berbagai kegiatan yang dijadwalkan oleh panitia di sepanjang pantai Adriatik yang terkenal dengan keindahannya.


Ini adalah kompetisi bagi Vespa petualang dimana mereka harus mendokumentasikan seluruh pemberhentian dari perjalanan mereka menuju Biograd dengan foto dan stempel di buku perjalanan mereka. Piala touring ini melibatkan lebih dari 2.000 agen penjualan Piaggio Group dari 25 negara di seluruh dunia. Seluruh klub Vespa dapat berpartisipasi, tujuannya adalah mereka harus mencapai Biograd pada 11 Juni dan mengunjungi pemberhentian Piaggio (Piaggio checkpoint) terbanyak dengan rombongan Vespa terbanyak.



Vespa World Days awalnya mewakili selebrasi terbesar akan legenda abadi Vespa – satu-satunya skuter yang dapat berfungsi lebih dari seharusnya, baik sebagai kendaraan elegan dan mudah, ideal untuk keseharian dan menjadi merek global sesungguhnya, sampai dicintai dan diwariskan kepada seluruh generasi.

Perayaan tahun 2015 berlangsung tepat 57 tahun sejak pertama kali diadakan di Belgia dengan nama Eurovespa, kemudian berganti nama menjadi Vespa Worlds Day sejak tahun 2007. Sebelumnya perayaan ini merupakan bagian dari acara Expo tahun 1958, the Bruxelles World's Fair.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN