Scooter Agression 2016, Terkumpul 1.000 Keperluan Anak SD Dari 1.000 Skuterist



Respect dan salut buat skuteris Karawang. Sedikitnya 48 komunitas dan klub bersatu padu sukseskan ajang bertajuk Scooter Agression 2016 di lapangam Texmaco Bendungan, Walahar, Karawang (28-29/5) lalu. "Ini ujud kekompakan kami satukan tekad  dalam motto salam saduluran hirup akur sauyunan (salam persaudaraan dan akur bersama sama-sama/kompak, red)," haru Iman D'la Vespa, Ketua Panitia Scooter Agression 2016.
Em-plus yang diajak hang out oleh skuteris di lokasi ikut terharu atas kekompakan mereka.Walau didominasi skuteris aliran x-treem dan tampak berdandan urakan,mereka punya empati besar pasa dunia pendidikan anak sd tak mampu di karawang. "Atas  swadaya sendiri kami mengumpulkan 1.000 keperluan anak SD dari 1.000 skuteris. Alhamdulillah hasilnya lebih dari itu.Antusias brothers semua sangat tinggi untuk membantu adik adik yang masih sekolah SD," haru Iman lagi.
Walau intinya acara sosial,mereka tak lupa untuk happy dan berpesta. Sabtu (28\5), diisi berbagai hiburan menarik.Panggung dihangatkan penampilan band band rock n roll,stand up comedy dan gelaan budaya Karawang.Jari Minggunya (29\5),  masuk alialran muaik reggae."Kita goyang dan enjoy.Event yang keren,"bangga Jendral Rasta,skuteris asal Bekasi yang berpenampilan nyentrik.
Buat yang doyan nikmati sKuter custom keren,hajatan sekaligua memperingati 14 tahun kumpulan berjuluk CL@SIC ini juga menggelar kontes skuter."Syukurlah saya memenangkan kelaa skuter klasik berhadiah uang 200 ribu dan piala keren.Thank's buat juri dan respek untuk panitia acara ini,"  girang Rudi Setiadi life member Pandawa Scooter Karawang saat ngopi santai dengan Em-plus. Pesta skuter yang keren dan sangat berkesan.Sukses selalu untuk all brothers skuteris Karawang.Event kalian sukses besar dan dihadiri ratusan skuteris dari berbagai daerah. Salut!!
sumber : Motorplus 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post