Andi/rif Sukses Hibur Ratusan Penggemarnya di Pemalang

dengan gaya yg khas Andy/rif hibur penggemarnya
Pemalang , Andy Rif yang merupakan Vokalis band Legendaris /rif  (rhythm in freedom)  sukses menghibur ratusan penggemar di Pemalang , Kamis  (8/10/2018) malam di Wapress Jk Pemalang.
Dibuka dengan penampilan band lokal Bigname  dan pertunjukan perkusi yang menakjubkan, Ia membawakan kurang lebih 10 Lagu dari grup band yang didirikan pada 1992 dengan membawakan lagu-lagu andalan seperti , Aku ingin, Radja, Bunga, Salah Jurusan, dan Loe Toe Ye dll
 Radja, Lo Toe Ye, di antaranya menjadi lagu favorit yang dinyanyikan Andy bersama-sama dengan penonton dalam balutan /rif dengan iringan band Pendamping yang sengaja diundang Wapress Jk Pemalang dalam rangka ulang tahunnya yang ke 4 tahun .
“Pemalang  asik ! Kita bisa berkumpul bersama tanpa sekat seperti ini lagi setelah sekian lama tidak main di Pemalang ,” pekik Andy sang vokalis yang disambut riuh tepuk tangan para penggemarnya
Usai membawakan 10 lagu, penonton merasa belum cukup puas dengan penampilan mereka sehingga satu buah lagu pun mengalun kembali sebagai pamungkas. Penonton tampak antusias dan tertib menyaksikan, menikmati, dan mendokumentasi idolanya di atas panggung.
“Cuma Pemalang  yang bisa begini!” lanjut Andy sambil bersiap menghisap Rokoknya , saya ada tiket nonton Band GNR di Jakarta tapi saya lebih pilih ke Pemalang ucapnya ....Pemalang Istimewa ucapnya “
Di tempat yang sama, menurut  Tanto Road Manajer yang mendapinginya , animo masyarakat Pemalang terhadap event-event musik cukup tinggi. Meski masuk kategori band lawas, kedatangan Andy /rif walaupun tidak full band diharapkan dapat mengobati kerinduan pecintanya di Pemalang.
“Uniknya di situ. Mereka itu dikenal pada zamannya dan sampai hari ini ternyata penggemarnya tidak hanya kalangan dewasa, anak muda pun cukup akrab dengan karya band  mereka,” ujar Tanto (Kik) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post