"Berscooter Kita Bersaudara"

14.3.09

Blogger Award Friendship

Sekitar seminggu yang lalu saya dapat Awards dari Abie dan kontdjidot ,akhirnya setelah mikir akhirnya aku buat juga award .Maksud di berikannya Award ini adalah untuk menambah semangat ngeblog dan meramaikan dunia blogging di Indonesia. Karena itu sesuai Rulenya, Awards ini akan saya berikan kepada rekan-rekan blogger yang ada dibawah ini, semoga Awards ini bisa menambah semangat pada kalian semua....

1. Li
2. Kontjidot
3. Abie
4. Zona Zul
5. Gabonxy
6. mrblankx
7. Seco
8. Mazpram
9. Kora
10. Budiawan

Silahkan di ambil Awardnya Dsini

Rules:
1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours
5. Leave a message for your nominees on their blog

NB:
1.Ini bukan surat berantai atau mlm dan sejenisnya , jadi silakan edit atau diganti sesukamu dan sampaikan lagi dengan bahasa kalian ..Oks
2. Pasang awardnya ya, karena kadang aku akan parkirin vespa di blogmu
3. Buat yang belum kebagian award, jangan patah semangat teruslah berkarya dan bersemangat 4. Buat para sesior dan sesepuh bloger , ajarkanlah kami untuk menjadi bloger sejati



13 Comentários:

Li said...

wah dpt award lg...
makasih ya say.
seneng deh hatikuh ^^

Sastrocaster said...

Ini pertama aq Psng Award Sob...Makasih banget

loly said...

mas,award nya bagus..sesuai ama tema blog..kapan2 maaaauuu ya..maksa he he he...

Zul said...

Makasi mas hengky! :D

Black Eagle said...

wah .bro hengky bagi-bagi award nie

abie said...

award nya aku ambil duluan ya..posingnya belakangan hihihihi.
thaks ya mas..duh senengnya aku dpat award lagi euy

hengky said...

oks ..silahkan diambil ya dapat awardnya ..semoga tetep bersemangat ..yang belom lain waktu aku kasih ..!!

jafar said...

gak ajak2 nih..
hehhehh..

salam knal..

liat blogQ ya..

Rusa Bawean™ said...

wah
sekarang lagi ngetren award yaaaa

MAZPRAM said...

HUHUII...SORY PRENDS...BARU OL NEH..LG BANYAK KEGIATAN. OKLAH MATUR SUWUN...IJIN GUE AMBIL AWARDNYA YAH....DITUNGGU AJA PR POSTINGNYA :) OK GANK

perempuan said...

jauh jg ya dr pemalang,, naek vespa ke smrng opo gak capek

Orang Gila Dari Timur (GB) said...

terima kasih om awardnya......jalin terus persaudaraan ini....

salam 1 vespa sejuta saudara

Nadia said...

Wah senangnya dapat award. Gambarnya pun cantik. Congrats ya buat yang dapat.

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN