Jabat Erat Persaudaraan

23.9.14

Unik, Beginilah Jadinya Jika Vespa `Kawin` Dengan Segway

Segway dan Vespa adalah dua kendaraan yang paling khas. Untuk menyatukan keduanya, perusahaan desain asal Catalonia, Bel & Bel menciptakan sebuah terobosan terbaru di dunia teknolgi dan otomotif.

Mereka memodifikasi Vespa dengan cita rasa Segway, yang dijuluki Zero Scooter. Menariknya, skuter ini mengusung mesin listrik sehingga sangat ramah lingkungan dan suara mesinnya pun senyap – berbeda dengan mesin bensin original Vespa yang cukup mengganggu telinga.

Mengutip laman Stuff, Zero Scooter dapat menempuh perjalanan hingga 35 km hanya dalam sekali isi baterai. Kendaraan ini memiliki kecepatan 12.4 mph dan dapat membawa pengendara dengan bobot hingga 180 kg.

Bahkan Bel & Bel mengklaim, skuter buatannya lebih mudah untuk digunakan dan lebih stabil ketimbang Segway serta merupakan satu-satunya skuter yang mampu mendaki lereng higga ketinggian 30 derajat. Stang kemudinya pun dapat disuaikan dengan tinggi badan pengendara.

Jika tertarik, Anda bisa memesannya di portal belanja Maxyhobby, dengan waktu perancangan sekitar 15 hari. Namun biasanya Bel & Bel membutuhkan waktu sekitar enam minggu untuk menyelesaikan kendaraan dari awal sampai pengiriman.

Zero Scooter dapat dipesan sesuai warna favorit, dengan harga 2.995 euro atau sekitar Rp 48 juta.

Sumber : Scootman 

1 Comentário:

jaket kulit said...

salam hangat dari kami ijin menyimak dari kami pengrajin jaket kulit

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN