Jabat Erat Persaudaraan

16.3.17

Orijingan Indonesia Sumbang 1 Unit Vespa Untuk Ditenggelamkan


Komunitas penggemar dan pengguna Vespa Orijingan  Indonesia , bikin  kegiatan yang luar biasa heboh. Sabtu [11/3/2017] kemarin Orijingan memperingati hari jadi yang ke-4 dengan tema Support, Respect Sebelas Maret (Supersemar).
Dalam perayaan hari jadi ke-4 nya, secara tegas Orijingan menyatakan dukungannya terhadap komunitas Scooter Lombok GAIS yang akan mengadakan kegiatan sosial pelestarian terumbu karang di Gili Trawangan, Lombok. Orijingan memberikan 1 unit Vespa untuk ditenggelamkan dengan harapan ekosistem terumbu karang terus terjaga.
Kegiatan tersebut diawali dengan rolling thunder yang diikuti tak kurang dari 150 scooter Vespa. Perjalanan dimulai dari tugu Proklamasi, mereka bergerak menuju Menteng, Jakarta Pusat dan berakhir di Cafe Warung Dee Bong di Jl. Kayu Putih Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kegiatan ini diikuti oleh para pecinta Vespa dari beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabekser, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok dan beberapa kota lainnya.
Didi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jocker dari Orijingan mengatakan, dalam kegiatan peringatan hari jadi Orijingan ke-4 ini juga untuk mendukung GAIS yang akan melakukan sebuah kegiatan sosial pelestarian terumbu karang di Gili Terawangan.
Sebagai bentuk dukungan aksi sosial tersebut, Orijingan menyumbangkan 1 unit Vespa yang akan ikut ditenggelamkan di laut Gili Terawangan. Vespa yang disumbangkan ini diantar langsung oleh tim 10 Orijingan dengan riding menuju Lombok. Tim 10 ini nantinya akan menyusuri perjalanan menuju lombok pada 17 Maret 2017 dan diperkirakan akan sampai di Lombok pada 22 Maret 2017.


alam perjalanannya, tim 10 yang juga membawa 1 unit Vespa untuk ditenggelamkan ini akan mampir ke beberapa komunitas Vespa di beberapa kota dan mengajak mereka berpartisipasi mendukung kegiatan ini.
Ceremonial penenggelaman Vespa akan dilaksanakan di Gili Terawangan, Lombok, pada 25 - 28 Maret 2017 di sama sama Reggae Bar 
“Orijingan sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini dan kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dari teman-teman komunitas Vespa maupun komunitas motor lainnya,” ujar Jocker.






“Untuk hari ini acara pecah banget, rame banget. Meskipun kena macet karena proyek pembangunan jalan, tapi temen-temen yang ikut rolling thunder menikmati rollingnya dengan antusias tinggi. Orijingan mengucapkan terimakasih buat temen-temen yang ikut partisipasi dan mendukung kegiatan ini Komunitas ,Klub maupun Independent . Juga kepada sponsor seperti Valvoline Oil,Smirnof  yang terus men-support Orijingan juga kepada Media Partner yang sudah memsupport Kegiatana Ini ” ujarnya.
Selain meneggelamkan unit Vespa sebagi upaya untuk pelestarian trumbu karang, mereka juga akan melakukan kampanye memperkenalkan lokasi wisata Indonesia yang nanti akan dilewati oleh Tim 10 dalam perjalanan dari Jakarta Menuju Lombok NTB serta penanaman pohon bakau di Lombok. 

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

For Sale

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Recent Comments

Vespa Style Never Last © 2008. Template by Hengky Kik.

SCOOTMAN