Tongkrongan Baru Nih GCC Pemalang, Buat Yang Mau Kuliner Sambil bersantai

Bagi Anda yang ingin bersantai sambil berkuliner di hari libur maupun di hari biasa, mungkin Anda bisa mencoba di tempat baru yang lagi ngehits di Kota Pemalang. Yaitu Pusat Jajanan dan Oleh oleh “Gandulan Culinary Centre” yang belum lama di resmikan.Berlokasi di Gandulan Pemalang yang mungkin strategis karena di jalur pantura dan mudah dijangkau baik dari arah timur maupun ke barat dan tiak begitu jauh dari pusat Kota Pemalang.

Diatas lahan yang luas ,Gandulan Culinary Centre”mengambil  konsep foodcourt dengan menawarkan beragam menu makanan yang bervariasi dan juga enak seperti Grombyang, Bakso , Bakmi Jawa ,Ayam Bakar , Soto , Lontong dekem, aneka minuman dan makanan. penulis semalam mencoba di salah satu stand ayam Bakar mas Aga di stand no  8  yang bisa Anda coba tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Dengan budget hanya Rp 15 .000,- saja penulis  dan teman dari komunitas vespa  sudah bisa menikmati seporsi  ayam bakar khas klaten lengkap dengan sambal, lalapan, dan juga teh manis panas maupun dingin.
Disampaikan pemilik Stand di GCC, Aang Hidayat , foodcourt ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB, tetapi ada yang buka sampai malam hari menjelang sahur, mumgkin kedepan kalau sudah ramai ada yang buka sampai 24 jam .Lokasinya mudah dijangkau karena berada di lokasi yang strategis dekat dengan rumah sakit, jalan raya.

GCC di mungkinkah menjadi icon kuliner di Pemalang yang di dukung 46 buah kios dari berbagai jenis makanan olahan, masakan, cemilan, buah tangan dan kerajinan yang ada di Pemalang. Fasilitas taman yang luas dilengkapi dengan beberapa mainan untuk keluarga, 8 unit toilet, 1 ruang pamer, 1 ruang kantor GCC dan Hall untuk pertunjukan.

Tujuan dari pembangunan GCC adalah sebagai pusat kuliner, rekreasi keluarga dan rest area yang nantinya sebagai icon kuliner Kabupaten Pemalang. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post